judi online

Mau Nicolas Pepe, MU Diminta Siapkan Uang Segini

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 6:14:00 AM

Bolaklik- Manchester United nampaknya harus siap merogoh kocek lebih dalam untuk mendatangkan Nicolas Pepe. Lille selaku pemilik sang winger meminta bayaran yang lebih mahal untuk pemain Timnas Pantai Gading tersebut.

Salah satu agenda Manchester United di bursa transfer musim panas nanti adalah membeli winger kanan baru. Setan Merah saat ini kekurangan pemain di sektor tersebut sehingga Ole Gunnar Solskjaer menjadikannya sebagai prioritas transfer di musim panas nanti.

Salah satu nama yang diberitakan akan masuk daftar transfer United adalah Nicolas Pepe. Performa mengkilatnya musim ini disebut membuat tim pelatih Manchester United jatuh hati padanya.

Menurut laporan Daily Record, Manchester United sudah mengajukan tawaran perdana mereka untuk Pepe. Namun sayang tawaran tersebut ditolak oleh Lille.



Laporan tersebut mengklaim bahwa beberapa hari yang lalu Manchester United sudah melemparkan tawaran perdana mereka untuk Pepe. Namun tawaran itu ditolak oleh manajemen LIlle.

Pada saat itu Manchester United mengajukan tawaran sebesar 45 juta pounds. Mereka ingin melakukan cek ombak dengan tawaran tersebut.

Namun tawaran tersebut masih jauh dari nominal yang diinginkan Lille. Untuk itu mereka meminta MU untuk menaikkan tawaran.
Blog, Updated at: 6:14:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN