judi online

Menyesali Musim Ini, Lingard Sebut Janji Manchester United Musim Depan

Written By Linda on Monday, May 13, 2019 | 1:19:00 PM


Bolaklik - Penyerang Manchester United, Jesse Lingard menegaskan bahwa mereka akan siap tampil lebih baik di musim 2019/20 mendatang. Setelah menutup musim 2018/19 ini dengan mengecewakan, MU sudah menyadari kualitas dan kekurangan mereka.

Setan Merah takluk 0-2 dari Cardiff City di laga pamungkas Premier League musim ini, Minggu (12/5) malam WIB kemarin. Kekalahan itu mendefinisikan betapa buruknya musim MU yang tidak pernah stabil sejak awal.

Memainkan laga terakhir di Old Trafford seharusnya bisa jadi perpisahan yang tepat, tetapi MU justru menghadiahkan kekalahan pada fans mereka. Kekalahan itu juga berarti MU harus puas dengan peringkat keenam di klasemen akhir.

Lingard menyadari kegagalan itu sungguh tidak pantas bagi tim sebesar MU. Dia pun yakin MU bisa lebih baik musim depan.

Mengecewakan

Lingard mengakui MU yang sekarang benar-benar tidak pantas dianggap sebagai tim kuat. MU bahkan tidak mampu mengamankan empat besar. Sederhana, kualitas MU yang sekarang memang belum mampu melakukannya.

"[Kekalahan] ini mengecewakan. Kami sudah menatap musim depan, kami akan menyusun kembali skuat kami dan kembali dalam kondisi lebih kuat. Musim ini sulit untuk semua orang, untuk fans, staf, para pemain, dan semua orang yang terasosiasi dengan klub," ujar Lingard di manutd.com.

"Kami sama sekali tidak mendekati posisi kami seharusnya. Manchester United layak berada di puncak, dan itulah posisi yang sebenarnya kami inginkan. Hal itu membutuhkan banyak kerja keras, dedikasi, dan fokus."
Blog, Updated at: 1:19:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN