judi online

Milan Skriniar Bantah Ditawar Real Madrid dan Manchester United

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 6:08:00 AM

Bolaklik- Bek Inter Milan, Milan Skriniar angkat bicara terkait rumor ketertarikan Manchester United dan Real Madrid terhadap dirinya. Skriniar menegaskan bahwa sejauh ini tidak ada tawaran yang masuk untuk dirinya dari kedua klub tersebut.

Skriniar yang dibeli dari Sampdoria pada tahun 2017 silam menjadi sosok tangguh di jantung pertahanan Inter Milan. Ia berhasil menjadi pemain kunci Inter Milan sehingga pertahanan Nerrazurri semakin tangguh dalam dua musim terakhir.

Penampilan Skriniar itu menarik minat sejumlah tim papan atas Eropa. Ada nama Manchester United dan Real Madrid yang sering diberitakan ingin mendatangkan sang bek, di mana kedua tim ini disebut sudah menawar sang pemain.

Namun Skriniar sendiri menegaskan bahwa rumor itu tidaklah benar. "Tidak, sejujurnya saya tidak mendengar ada tawaran yang masuk dari mereka," buka Skriniar kepada Goal International.



Skriniar memastikan bahwa baik Manchester United dan Real Madrid sama sekali tidak pernah mengajukan tawaran untuk dirinya.

Ia menyebut kabar itu hanyalah kabar burung belaka yang dibuat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Saya tidak tahu dari mana rumor itu datang, dan saya sama sekali tidak tahu apapun mengenai rumor tersebut."



Skriniar juga membeberkan bahwa saat ini ia berkomitmen penuh untuk membela Inter Milan dalam waktu yang panjang.

Ia juga mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah bernegosiasi dengan manajemen Inter Milan untuk memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

"Saya bisa bilang kami hampir sepakat untuk itu [perpanjangan kontrak]. Apakah saya akan memperpanjang kontrak? Saya rasa iya." tandasnya.
Blog, Updated at: 6:08:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN