judi online

Milan Skriniar Tidak Terobsesi Jadi Kapten di Inter Milan

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 6:09:00 AM

Bolaklik- Bek Inter Milan, Milan Skriniar menepis anggapan bahwa ia akan menjadi kapten Nerrazurri musim depan. Skriniar menilai bahwa ban kapten bukanlah fokus utamanya untuk saat ini.

Inter Milan sendiri berpotensi melakukan pergantian kapten musim depan. Pasalnya Mauro Icardi diberitakan akan meninggalkan Inter Milan, di mana ban kapten tim saat ini dipegang oleh Samir Handanovic.

Handanovic sendiri juga diberitakan menjadi incaran sejumlah klub di musim panas nanti. Alhasil ada sejumlah spekulasi mengenai kapten baru Inter musim depan, di mana Skriniar banyak dijagokan untuk mengemban jabatan itu.

Ketika diminta tanggapannya terkait rumor tersebut, begini jawaban san bek. "Saya sama sekali tidak memikirkan hal-hal seperti itu," ujar Skriniar kepada Goal International.



Skriniar sendiri menilai bahwa menjadi kapten berarti ia harus memikul tanggung jawab yang besar. Ia merasa belum siap untuk mengemban tanggung jawab tersebut.

"Saat ini saya hanya fokus pada permainan saya. Saya juga merasa ada perubahan yang drastis pada diri anda hanya karena anda memiliki ban kapten di lengan anda."

"Menjadi kapten membuat anda memiliki tanggung jawab ekstra. Namun dengan atau tanpa ban kapten, anda harus memberikan yang terbaik di atas lapangan."




Skriniar juga menegaskan bahwa apakah ia terpilih menjadi kapten atau tidak, ia akan terus berjuang sekuat tenaga di atas lapangan.

"Sebagai seorang pemain, saya harus mengerahkan kemampuan terbaik saya di atas lapangan, entah itu saya bermain hanya satu menit atau bermain di sepanjang pertandingan."

"Jika anda menjadi kapten, saya rasa anda juga harus tetap melakukan hal yang sama agar anda bisa membantu tim anda." tandasnya.
Blog, Updated at: 6:09:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN