judi online

Mourinho: Klopp dan Pochettino Layak Juara

Written By Gusion on Thursday, May 16, 2019 | 6:08:00 AM

Bolaklik-Eks manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino manajer yang bagus dan keduanya layak meraih trofi juara.

Pochettino bukanlah sosok manajer yang sukses. Selama ini ia belum suskes meraih trofi bersama tiga klub yang ditanganinya.

Ia nyaris menjadi juara pada tahun 2015 lalu. Tepatnya saat Tottenham masuk final Piala Liga, namun mereka kalah dari Chelsea.

Sementara itu Klopp juga nyaris sama. Ia pernah meraih gelar juara liga bersama Borussia Dortmund namun belum pernah meraihnya bersama Liverpool.

Klopp sendiri pernah membawa Liverpool menembus tiga final di tiga ajang kompetisi yang berbeda: Liga Europa, Piala Liga dan Liga Champions.



Mourinho sendiri sangat sukses dibanding keduanya. Ia meraih banyak trofi juara di klub-klub yang ditanganinya. Mulai dari Porto, Chelsea, Inter Milan, hingga Real madrid.

Namun Mourinho mengatakan bahwa saat ini kedua manajer itu telah bekerja dengan sangat baik. Mereka juga punya skuat yang hebat. Jadi ia merasa keduanya layak masuk final dan meraih trofi juara.

"Mereka memiliki tim, para pemain, struktur, dan pelatih yang baik," kata Mourinho tentang Pochettino dan Klopp dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe. "Apa yang saya miliki yang istimewa pada musim lainnya untuk memenangkan final Liga Eropa yang tidak saya miliki hari ini?"

"Ia memenangkan apa, trofi mana? Saya mengagumi karya Mauricio dan Jurgen, keduanya pantas sukses dengan sesuatu yang besar, dan tidak ada yang lebih besar daripada memenangkan piala ini, tetapi salah satu dari keduanya akan kalah," tuturnya.
Blog, Updated at: 6:08:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN