judi online

Musim Terbaik Liverpool, Tapi Menyakitkan untuk Joe Gomez

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 6:19:00 AM

Bolaklik- Menjadi runner-up Premier League serta finalis Liga Champions sudah cukup untuk menggambarkan torehan apik Liverpool pada musim ini. Namun ada satu pemain yang justru kesulitan untuk merasa gembira di tengah-tengah pencapaian apik itu, yakni Joe Gomez.

Joe Gomez memulai perjalanannya di musim ini dengan cukup baik. Dikarenakan Dejan Lovren harus menepi cukup lama, ia mendapat kesempatan untuk berduet dengan Virgil van Dijk di lini belakang Liverpool dan berhasil menunaikan tugasnya.

Pemain asal Inggris itu juga multifungsi. Menjadi seorang bek sentral bukanlah satu-satunya keahliannya. Terkadang, ia bisa ditempatkan di sisi kanan pertahanan jika rekan satu timnya, Trent Alexander-Arnold, berhalangan tampil.


Namun malang nasibnya, ia mengalami cedera parah pada bulan Desember 2018 lalu. Menurut perkiraan, ia hanya perlu menepi selama enam pekan saja. Tapi cederanya tak kunjung sembuh hingga dirinya baru bisa kembali merumput pada pertengahan April kemarin.

Masa-masa itu terasa berat untuk Joe Gomez. Bukan hanya karena cederanya yang kunjung sembuh, tapi juga kenyataan bahwa dirinya harus menyaksikan para pemain Liverpool lain tampil apik dari layar kaca saja.

"Seberapa besarnya itu [cedera] memengaruhi seorang pesepakbola mungkin sedikit disepelekan. Mungkin anda tengah mengalami cedera dan hanya menyaksikan mereka, tapi itu menyakitkan - terutama di tahun yang cukup bersejarah seperti ini," tutur Joe Gomez di situs resmi klub.

"Melihat sebagian besar dari laga-laga itu, setelah merasakan sedikit di awal, sangatlah sulit untuk diterima," lanjutnya.
Blog, Updated at: 6:19:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN