judi online

Nihil Gelar Juara di Kompetisi Domestik, Liverpool Bidik Trofi Liga Champions

Written By Linda on Monday, May 13, 2019 | 9:51:00 AM


Bolaklik - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak ingin lama-lama meratapi kegagalan Liverpool menjadi jawara Liga Inggris 2018-2019. Juru taktik berpaspor Jerman itu pun langsung mengalihkan fokus untuk melakoni final Liga Champions kontra Tottenham Hotspur.

The Reds –julukan Liverpool– harus menelan pil pahit karena gagal mengalahkan Manchester City dalam perebutan trofi Liga Inggris musim ini. Kemenangan 2-0 Liverpool atas Wolverhampton Wanderers pada pekan terakhir tak cukup untuk menghadang Man City.

The Citizens –julukan Man City– jadi juara Liga Inggris musim ini dengan keunggulan satu poin dari Liverpool setelah di laga terakhir membantai Brighton & Hove Albion 4-1. Kegagalan itu terasa menyakitkan tetapi Liverpool tak bisa tenggelam dalam kesedihan.

Pasalnya, Liverpool sudah ditunggu laga besar lainnya dalam tiga minggu ke depan yakni partai puncak Liga Champions. Liverpool akan berhadapan dengan Tottenham di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, Minggu 2 Juni 2019, dini hari WIB.

Liga Champions adalah harapan terakhir Liverpool untuk menutup musim yang luar biasa ini dengan trofi. Akan tetapi, bukan tugas mudah untuk mengalahkan Tottenham yang juga ingin meraih trofi Liga Champions pertamanya.

Persiapan sebelum final itu berlangsung jadi amat penting untuk Liverpool supaya bisa mengalahkan Tottenham. Dengan persiapan yang matang Liverpool seharusnya bisa mengalahkan Tottenham dan memberikan trofi Liga Champions kepada fans yang kecewa karena nihil gelar juara di kompetisi domestik.

“Kami ingin menulis sejarah kami sendiri dan kami melakukannya. Hari ini terasa tidak begitu baik tetapi kami memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan penting (kontra Tottenham) dalam tiga minggu,” ujar Klopp, seperti yang dikutip dari BBC, Senin (13/5/2019).

Blog, Updated at: 9:51:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN