judi online

Nostalgia 'Solo Run' Cristiano Ronaldo, Seperti di Manchester United Dulu

Written By Gusion on Tuesday, May 14, 2019 | 6:23:00 AM

Bolaklik-  Solo run yang dilakukan Cristiano Ronaldo kala membela Juventus melawan AS Roma rupanya membuat sebagian orang nostalgia. Banyak yang teringat dengan aksi pemain asal Portugal tersebut saat masih bermain di Manchester United dulu.

Di umurnya yang sudah mencapai 34 tahun, performa serta kekuatan fisik Ronaldo tidak menunjukkan penurunan. Ia masih sanggup bermain selama 90 menit penuh dan mencetak sejumlah gol penting untuk Juventus.

Demi terus bermain dalam level puncaknya, tidak jarang Ronaldo harus beradaptasi dengan peran yang diberikan pelatih. Sebagai contoh, ia dulunya dikenal sebagai seorang penyerang sayap yang gemar melakukan tusukan serta melewati bek lawan.



Pemandangan Ronaldo melewati bek lawan kerap tersaji saat dirinya masih bermain di Manchester United dulu. Namun saat pindah ke Real Madrid, Ronaldo menjadi pencetak gol ulung yang sering beroperasi di kotak penalti lawan.

Peran Ronaldo di Juventus kurang lebih sama seperti waktu masih membela Real Madrid. Dari kakinya, penggemar berharap bisa melihat pundi-pundi golnya. Hanya oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri, ia cukup sering dioperasikan di sektor sayap kiri.

Setelah lama beroperasi di sana, Ronaldo akhirnya berkesempatan menunjukkan sedikit kualitasnya saat membela Manchester United dulu. Aksi itu terlihat kala Juventus berhadapan dengan AS Roma dalam laga pekan ke-36 Serie A, Senin (13/5) kemarin.
Blog, Updated at: 6:23:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN