judi online

Ole Gunnar Solskjaer Akui Petik Banyak Pelajaran

Written By Gusion on Wednesday, May 15, 2019 | 8:37:00 AM

Bolaklik-Ole banyak belajar selama setengah musim melatih United sejak menggantikan peran Jose Mourinho pada Desember kemarin.
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku telah belajar banyak selama menukangi klub, dengan ia menegaskan kekalahan adalah hal yang paling tidak ia sukai.

Ole diangkat sebagai manajer interim pada Desember kemarin untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat, selagi timnya sempat menemui laju bagus dengan meraih banyak kemenangan.

Namun setelah dipermanenkan, The Red Devils justru terpuruk dengan menelan delapan kekalahan dari 12 partai terakhirnya di semua kompetisi, belum lagi mereka harus finis di luar empat besar Liga Primer Inggris.



Berbicara kepada MUTV soal pengalamannya melatih United, Ole mengatakan: “Saya telah belajar bahwa saya tidak suka kalah. Saya menyukai kemenangan. Kami mengawali ini dengan fantastis. Para pemain tampil luar biasa ketika saya masuk.

“Kami dalam semangat yang positif. Kami memenangkan banyak pertandingan. Tim ini bersatu sangat padu dan saya menikmati kemenangan namun saya tahu bahwa sepakbola itu sulit. Anda tidak bisa mengharap semuanya akan mengarah ke arah yang Anda inginkan dan realita menghantam kami. Kami di liga yang punya banyak tim yang sangat bagus dan, untuk berada di level top, kami harus 100 persen fokus.

“Kami sempat menjelang sejumlah pertandingan dengan sangat, sangat fokus dengan kekuatan penuh dan saya pikir itu fantastis. Kemudian Anda belajar banyak seiring berjalannya waktu dan mengira-ngira siapa yang bisa dijadikan poros tim ini, dan siapa yang kami pikir harus mengambil langkah berikutnya karena kami perlu ke level selanjutnya.”
Blog, Updated at: 8:37:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN