judi online

Paul Pogba Bikin Zinedine Zidane dan Perez Bertengkar

Written By Gusion on Saturday, May 18, 2019 | 6:37:00 AM

Bolaklik-  Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan bertengkar dengan presiden klub Florentino Perez terkait rencana perekrutan Paul Pogba.

Sejak musim lalu, Pogba sudah santer disebut akan cabut dari Manchester United. Semua itu tak lepas dari kondisinya yang tak kunjung membaik di Old Trafford.

Dimulai dari performa yang tidak konsisten, kemudian berlanjut dengan perseteruan lawan Jose Mourinho. Kabar kepergiannya sempat mereda setelah Ole Gunnar Solskjaer menangani United.

Akan tetapi gosip kepergiannya kembali santer terdengar. Hal itu diakibatkan oleh performanya yang melempem bagi Setan Merah di akhir musim ini.

Pogba sempat dikaitkan dengan Juventus. Namun kabarnya Madrid berada di posisi terdepan untuk bisa mendapatkan pemain timnas Prancis ini.



Kabarnya, Madrid berada di garis terdepan karena Zidane. Ia disebut memiliki hasrat yang besar untuk bisa membawa Pogba ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi Perez ternyata memiliki targetnya sendiri. Sang presiden disebut lebih menginginkan playmaker Tottenham, Christian Eriksen.

Kabar ini dilansir oleh Sportsmole. Mereka menyebut Perez melihat Eriksen sebagai opsi yang lebih murah ketimbang Pogba.

Sebab kontraknya di Spurs akan berakhir musim depan. Negosiasi perpanjangan kontraknya di klub London Utara itu juga terus jalan di tempat.

Perbedaan inilah yang kabarnya membuat Zidane dan Perez bertengkar. Pasalnya Zidane sendiri di awal penunjukannya kembali dijanjikan untuk mendapat kuasa sepenuhnya atas transfer pemain.
Blog, Updated at: 6:37:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN