judi online

Paul Pogba Tampil Buruk, Mitos Piala Dunia Diklaim Sebagai Penyebabnya

Written By Gusion on Tuesday, May 14, 2019 | 6:21:00 AM

Bolaklik- Anggapan legenda Prancis, Youri Djorkaeff, Paul Pogba tampil buruk dikarenakan satu hal yang selalu ia percaya. Bahwasanya tiap pemain yang meraih trofi di ajang Piala Dunia akan mengalami keterpurukan selama satu tahun lamanya.

Pogba menjalani masa-masa buruk selama membela Manchester United musim ini. Sejatinya, kritikan dari berbagai kalangan sudah bermunculan bahkan sejak tahun kemarin, di mana klub berjuluk The Red Devils tersebut berhasil finis sebagai runner-up Premier League.

Performanya sempat meningkat kala Ole Gunnar Solskjaer datang mengisi kursi kepelatihan pasca era Jose Mourinho berakhir. Tapi, penampilannya kembali menurun jelang penutupan kompetisi dan membuat Manchester United finis di peringkat enam.



Naik turunnya performa gelandang berusia 26 tahun tersebut telah diduga oleh Youri Djorkaeff sebelumnya. Sebab ia percaya bahwa seorang pemain, setelah meraih gelar Piala Dunia, akan mengalami kesulitan selama satu tahun berikutnya.

Sebagai informasi, Pogba merupakan salah satu pemain yang punya kontribusi besar dalam kesuksesan Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 lalu. Walaupun sebenarnya catatan penampilannya tidak terlihat menawan, di mana ia hanya mampu mencetak satu gol saja.

Kepada Omnisport, Djorkaeff menjelaskan: "Saat anda menjuarai Piala Dunia, tahun berikutnya biasanya akan sulit bagi semua orang, tidak hanya Pogba saja,".

"Bagi siapapun yang menjadi juara, dampaknya begitu besar sampai anda butuh satu tahun [untuk melewatinya]. Tahun depan, Pogba seharusnya bisa mencapai level yang lebih baik," lanjutnya.
Blog, Updated at: 6:21:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN