judi online

Pemain 18 Tahun Manchester United jadi Incaran Barcelona

Written By Gusion on Thursday, May 16, 2019 | 10:01:00 AM


Bolaklik - Pemain muda Manchester United, Angel Gomes, dikabarkan mampu memikat klub papan atas La Liga yakni Barcelona. Nama Angel Gomes sudah lama masuk dalam bidikan Barcelona dan akan dibeli pada musim panas 2019 ini.

Angel Gomes adalah pemain didikan tim muda Manchester United yang kini bermain di tim utama. Saat ini usianya baru 18 tahun. Pada 31 Agustus yang akan datang, Angel Gomes akan merayakan ulang tahunnya yang ke-19.

Pada musim 2018/19 ini, Angel Gomes sudah beberapa kali masuk dalam susunan pemain. Tercatat, dia dua kali mendapat kesempatan bermain di Premier League. Keduanya sebagai pemain pengganti pada menit-menit akhir.

Nama Angel Gomes memang masih cukup asing. Namun, tidak bagi para pemandu bakat di Eropa. Dia sudah sejak lama jadi sorotan. Sebab, selain tampil apil di tim muda United, Angel Gomes juga jadi andalan di timnas Inggris.

Angel Gomes secara rutin masuk dalam skuat timnas Inggris pada kelompok usia. Angel Gomes pernah merasakan jadi bagian dari Inggris U-16, U-17 dan U-18. Bukan hanya sebagai pemain, tapi juga sebagai kapten.

Dikutip dari A Bola, catatan itulah yang membuat banyak klub tertarik untuk membelinya. Termasuk tim besar seperti Barcelona. Klub asal Catalan kini sedang memburu jasa Angel Gomes, yang kontraknya dengan MU akan habis pada 2020.

Selain Barcelona, PSG juga disebut sudah cukup lama mengintai servis Angel Gomes. Klub kaya raya asal Prancis itu belakangan memang cukup gemar membeli pemain muda. PSG ingin membangun skuat untuk masa depan.

Akhir pekan lalu, manajer Ole Gunner Solksjaer memainkan Angel Gomes pada laga melawan Cardiff City. Memang, Solksjaer tidak memberi kesempatan bermain sejak menit pertama, tapi itu adalah kode penting bagi Angel Gomes.

Solksjaer diyakini punya proyek besar bersama Angel Gomes pada musim 2019/20 yang akan datang. Angel Gomes akan lebih sering mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Bukan hanya Angel Gomes, manajet asal Norwegia tersebut juga dikabarkan akan memberi promosi pada lima pemain muda United lainnya. Lima pemain muda tersebut yakni: Dylan Levitt, Arnau Puigmal, Mason Greenwood, James Garner dan Tahith Chong.
Blog, Updated at: 10:01:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN