judi online

Pep Guardiola, Manajer Terbaik Liga Primer Inggris Musim Ini

Written By Gusion on Wednesday, May 15, 2019 | 8:38:00 AM

Bolaklik-Guardiola membawa Manchester City mengumpulkan 98 poin di Liga Primer Inggris musim ini.
Manajer Manchester City Pep Guardiola dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Liga Primer Inggris musim ini.

Guardiola sukses mengalahkan pelatih-pelatih ternama lainnya, yakni Jurgen Klopp (Liverpool), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), dan Nuno Espirito Santo (Wolves).

Pelatih asal Spanyol berusia 48 tahun itu meraih penghargaan tersebut untuk dua tahun secara berturut-turut setelah membawa City mempertahankan gelar Liga Primer dengan memenangi persaingan lawan Liverpool.



Guardiola membawa The Citizens mengumpulkan 98 poin di Liga Primer musim ini, sebagai tertinggi kedua dalam sejarah liga dan total dikalahkan oleh City sendiri pada musim sebelumnya.

Guardiola merupakan manajer Liga Primer ketiga yang mampu mempertahankan gelar setelah Alex Ferguson dan Jose Mourinho.

"Merupakan sebuah kehormatan bisa menerima penghargaan ini," ujar Guardiola dalam sebuah video rekaman yang ditunjukkan saat makan malam.

"Saya ingin membagi kebahagian ini dengan para pemain saya karena mereka adalah artis segalanya, kepada staf saya karena kami banyak berjuang lawan semua manajer di Liga Primer Inggris, terutama Jurgen Klopp, pesaing luar biasa yang harus dihadapi hingga akhir."

"Sungguh menyenangkan bermain lawan semua mereka dan semoga melakukan pertempuran besar lagi untuk memenangkan gelar yang luar biasa."

Guardiola berpeluang menambah gelar untuk City jika mengalahkan Watford di final Piala FA pada akhir pekan ini.
Blog, Updated at: 8:38:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN