judi online

Ruben Loftus-Cheek Diragukan Tampil Di Final Liga Europa

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 6:22:00 AM

Bolaklik-Sang gelandang meninggalkan stadion dengan menggunakan tongkat setelah diduga mengalami masalah engkel.
Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek diragukan tampil di final Liga Europa League setelah ia cedera saat klubnya menang 3-0 di laga persahabatan dengan New England Revolution.

Pemain 23 tahun ini berusaha menggiring bola di antara dua pemain Revolution di lapangan, namun ia jatuh sambil memegangi engkelnya. Goal memahami ia mederita cedera Achilles, yang membuat partisipasinya di final Liga Europa diragukan.

Padahal ia dimasukkan sebagai pengganti saat turun minum di Gillette Stadium di Foxborough, namun pemain internasional Inggris ini hanya bertahan 22 menit sebelum tersungkur karena cedera.



Sang gelandang kemudian harus meninggalkan stadion menggunakan tongkat, sehingga menimbulkan anggapan ia tidak akan siap menghadapi Arsenal di Baku pada 29 Mei.

Loftus-Cheek menjalani musim sukses bersama the Blues dan mencetak gol di leg kedua semi-final Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt, di mana mereka akhirnya menang melalui adu penalti.

Menyusul laga tersebut, di mana ia ditarik keluar keluar sesaat sebelum waktu normal habis, mendukung keputusan pelatih Maurizio Sarri, dengan mengatakan: “Saya banyak bermain dalam beberapa pekan terakhir, lebih dari yang saya lakukan dalam karier saya.

“Jadi saya pikir saya harus memerhatikan tubuh saya dan merawat diri sendiri karena saya tidak mau mengalami cedera lagi.”
Blog, Updated at: 6:22:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN