judi online

Sampai Cedera, Philippe Coutinho Masih Terus Dicela Fans Barcelona

Written By Linda on Monday, May 13, 2019 | 11:21:00 AM


Bolaklik - Barcelona sukses mengalahkan Getafe 2-0 pada pekan ke-37 La Liga 2018/19, Minggu (12/5) malam WIB. Meski sudah pasti jadi juara La Liga, Barca tampaknya tidak mau mengendurkan semangat merka di akhir musim ini.

Kemenangan itu penting untuk mengobati luka Barca yang masih menganga pasca disingkirkan Liverpool dari semifinal Liga Champions beberapa hari sebelumnya. Kegagalan itu begitu menyakitkan dan masih terasa hingga saat ini.

Sayangnya, pada pertandingan tersebut, publik Camp Nou lagi-lagi mengkritik penampilan Philippe Coutinho. Entah mengapa, gelandang asal Brasil ini belum juga memenangkan hati fans Blaugrana. Coutinho masih dikucilkan.

Bos Barcelona, Ernesto Valverde sendiri mengaku tidak tahu penyebab utama di balik kecaman terhadap Coutinho tersebut.

Siulan Keras

Pada laga tersebut, publik Camp Nou terdengar lebih keras mengecam Coutinho. Terdengar siulan kritik nyaris sepanjang pertandingan. Coutinho bahkan tidak bisa menguasai bola dengan nyaman.

"Saya belum berbicara dengan Coutinho, tetapi memang benar ada orang-orang yang menyiuli dia pada awal pertandingan. Namun, juga benar bahwa ada banyak orang yang berusaha mendukung dia," tegas Valverde kepada Marca.

Kritik Camp Nou tersebut bukan hal baru bagi Coutinho. Sepanjang musim ini, dia sudah berulang kali dikecam fans Barca. Mereka tidak puas dengan penampilan Coutinho yang masih di bawah ekspektasi.

Malah Cedera

Seakan-akan nasibnya kurang buruk, Coutinho harus mengakhiri laga lebih cepat karena cedera. Dia digantikan oleh Abel Ruiz di menit ke-69. Coutinho meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk dan siulan yang terus mengganggunya.

Biarpun demikian, tes medis yang dilakukan pihak klub menjelaskan bahwa cedera Coutinho tidak terlalu serius.

"Sejumlah tes pada Coutinho menjelaskan bahwa sang pemain telah dilanda cedera otot biseps femoris di paha kirinya. Dia diduga bakal menepi sampai 10 hari."

Philippe Coutinho bakal melewatkan pertandingan terakhir Barcelona di La Liga musim ini, tetapi seharusnya dia sudah siap bermain di final Copa del Rey, 25 Mei nanti.
Blog, Updated at: 11:21:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN