judi online

Satu Harapan Gelandang Chelsea: Ingin Eden Hazard Bertahan

Written By Gusion on Thursday, May 16, 2019 | 6:15:00 AM

Bolaklik- Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard, berulang kali disebutkan akan meninggalkan Stamford Bride. Kemungkinannya cukup besar sampai rekan setinya, Ruben Loftus-Cheek, menyatakan keinginannya melihat pemain asal Belgia tersebut bertahan.

Hazard terus dihubung-hubungkan dengan salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Kabarnya, setelah proses negosiasi panjang, kedua belah pihak sepakat pada nilai 100 juta euro untuk nominal harga seorang Hazard.

Sang pemain sendiri mengaku bahwa dirinya sudah membuat keputusan seputar masa depannya. Namun apakah itu bertahan atau bergabung dengan klub lain, semuanya masih belum diketahui hingga ia memberikan penjelasan usai final Liga Europa.



Kualitas yang dimiliki Hazard seringkali mengundang decak kagum dan pujian dari berbagai kalangan, bahkan dari rekan setimnya, Ruben Loftus-Cheek. Ia menegaskan bahwa Hazard bisa menjadi seorang pemain yang selalu dikenang oleh publik.

"Saya pikir dia akan dikenang sebagai satu satu dari pemain terbaik yang pernah bermain untuk Chelsea, juga pemain terbaik yang pernah bermain di Inggris," buka Loftus-Cheek kepada CNN Sport.

"Saya pikir dengan apa yang telah ia lakukan untuk Chelsea dalam tujuh tahun terakhir itu luar biasa, dan dia telah membantu Chelsea meraih gelar Premier League, gelar Liga Europa," lanjutnya.



Tak bisa dimungkiri, Hazard adalah salah satu pemain terbaik Chelsea saat ini, bahkan dalam beberapa tahun terakhir mengingat dirinya selalu tampil konsisten. Ini adalah musim terbaik Hazard, di mana dirinya berhasil mencatatkan 19 gol dan 16 assist dari 51 penampilan.

Aksi magisnya di lini depan kerap menolong Chelsea melalui masa-masa sulit. Itulah mengapa Ruben Loftus-Cheek merasa bahwa rekan setimnya tersebut harus bertahan. Setidaknya, ia punya hak untuk berharap seperti itu.

"Dia adalah pemain yang bertalenta, tapi dia masih punya sedikit waktu untuk berkembang dan bahkan menjadi lebih magis," tambah pria berumur 23 tahun tersebut.

"Sebagai klub, Chelsea berterima kasih atas apa yang telah ia lakukan jika dia memutuskan untuk pergi. Tapi kami semua tentu saja ingin dia bertahan," tandasnya.
Blog, Updated at: 6:15:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN