judi online

Selebrasi Juara, Skuat Man City Nyanyikan Chants Tidak Pantas pada Liverpool

Written By Gusion on Thursday, May 16, 2019 | 6:07:00 AM

Bolaklik- Para pemain Manchester City terekam kamera menyanyikan chants sindiran yang tidak pantas pada Liverpool dan para suporternya.

City akhir pekan kemarin sukses menjadi juara liga. Mereka memastikan menjadi juara back-to-back di markas Brighton setelah menang 4-1.

Usai pertandingan itu, skuat The Citizen kembali ke kandangnya dengan menggunakan pesawat. Saat itulah mereka terekam kamera merayakan gelar juaranya dengan chants yang tidak pantas.

Mereka memodifikasi lirik chants yang diciptakan oleh suporter Liverpool, 'Allez, Allez, Allez." Sayangnya lirik yang diciptakan itu diduga menyindir para suporter The Reds yang sempat menjadi korban penganiayaan di Liga Champions musim lalu, Sean Cox.

Sean sendiri menjadi korban penusukan di luar area stadion Anfield jelang dihelatnya laga antara Liverpool vs AS Roma. Sean kemudian sempat mengalami koma selama beberapa bulan.

Selain itu di chants itu ada juga lirik yang menyebut Vincent Kompany, kapten City, mencederai Mohamed Salah. Ada kemungkinan ini merujuk pada duel antara kedua pemain itu di Etihad pada Januari 2019 kemarin.



Berikut lirik dari chant tersebut, seperti dilansir Metro.

All the way to Kiev, (melaju hingga ke Kiev)

To end up in defeat, (untuk berakhir dengan kekalahan)

Crying in the stands, (menangis di tribun)

And battered in the streets, (dan dihajar di jalanan)

Kompany injured Salah, (Kompany mencederai Salah)

Victims of it all, (korban dari semuanya)

Sterling won the double, (Sterling memenangkan dobel gelar)

The Scousers won f*** all, (Scousers memenangi semuanya)

Allez, Allez, Allez

Allez, Allez, Allez.

Trofi Liga Premier sendiri dapat dilihat di awal video. Kemudian terlihat ada Ilkay Gundogan, Kyle Walker dan Kompany.

Video para pemain City itu kemudian menjadi viral di media sosial. Otomatis fans Liverpool kemudian mengutuk aksi skuat The Citizen tersebut.

Sementara itu pihak Liverpool sendiri bungkam. Manajemen klub tak mengeluarkan pernyataan apapun.

Sebelumnya, pihak City sempat dikabarkan terancam mendapatkan sanksi larangan bermain di Liga Champions. Sanksi itu tak lepas adanya hal yang janggal terkait laporan keuangan The Citizen.

Saat ini para pejabat dari UEFA sedang melakukan pembahasan soal laporan keuangan Man City. Pembahasan sudah dilakukan sejak dua pekan yang lalu.

UEFA telah menunjuk Yves Leterme, yang tidak tidak lain adalah Perdana Menteri Belgia, untuk memimpin Dewan Kontrol yang bertugas melakukan investigasi atas kasus ini. Yves Leterme dan timnya akan bekerja menangani kasus Manchester City ini hingga beberapa pekan ke depan.


Blog, Updated at: 6:07:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN