judi online

Siap Dipecat Chelsea, Maurizio Sarri Diuber Tiga Klub Raksasa Serie A

Written By Gusion on Thursday, May 16, 2019 | 6:14:00 AM

Bolaklik-  Maurizio Sarri sepertinya tidak perlu repot-repot mencari klub pengganti jika dipecat dari Chelsea pada musim panas nanti. Sebab menurut rumor, mantan nahkoda Napoli tersebut sudah diincar oleh tiga klub raksasa Serie A.

Performa Chelsea yang naik turun di sepanjang musim 2018/2019 dianggap sebagai alasan mengapa kursi kepelatihan Sarri terasa panas. Berulang kali namanya disebut bakalan didepak dari Stamford Bridge pada musim depan.

Padahal sebenarnya, torehan klub berjuluk The Blues itu tidak begitu buruk. Mereka berhasil menjadi runner-up Carabao Cup dan sukses finis di peringkat tiga klasemen Premier League, dan berpeluang menjadi juara dalam ajang Liga Europa.



Takdir Sarri sepertinya tidak bisa terhindarkan lagi. Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa pria asal Italia tersebut bakalan ditendang dari Stamford Bridge dalam waktu dekat, terlepas dari torehan Chelsea di Liga Europa.

Disebutkan bahwa sang pemilik klub, Roman Abramovic, merasa bahwa hubungan Sarri dengan penggemar tak bisa diselamatkan. Seperti yang diketahui, taktik 'Sarriball' bawannya tidak disenangi oleh banyak orang.

Tapi sepertinya, Sarri tidak perlu resah akan masa depannya. Sebab sejumlah klub raksasa Serie A dilaporkan siap untuk menampung sosok berumur 60 tahun tersebut. Mereka adalah AS Roma, AC Milan, dan juga Juventus.
Blog, Updated at: 6:14:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN