judi online

Suporter Liverpool dan Tottenham Bersatu Desak Sponsor Kembalikan Tiket UCL

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 6:07:00 AM

Bolaklik- Para suporter Liverpool dan Tottenham bersatu untuk mendesak para sponsor Liga Champions mengembalikan jatah tiketnya agar bisa digunakan oleh para fans yang sesungguhnya.

Liverpool dan Tottenham akan berduel pada laga final Liga Champions pada 1 Juni mendatang. Venue pertandingan adalah Wanda Metropolitano yang merupakan markas Atletico Madrid.

Stadion itu sendiri berkapasitas 67.829 penonton. Sayangnya, dengan kapasitas sebesar itu, UEFA hanya mengalokasikan tiket untuk para fans kedua klub sebanyak 50 persen saja. Artinya kedua klub masing-masing hanya mendapat jatah sekitar 16-17 ribu tiket saja.

Sekitar 22.300 tiket lainnya disediakan untuk panitia penyelenggara lokal, UEFA dan asosiasi nasional. Kemudian untuk para mitra komersial dan penyiar, dan untuk melayani program perusahaan lain.



Dua kelompok suporter dari The Reds dan Spurs yakni Liverpool group Spirit of Shankly (SOS) dan the Tottenham Hotspur Supporters Trust (THST) sama-sama tidak puas dengan pembagian ini. Akhirnya meraka pun kompak bersatu, mendesak para sponsor melepas tiket jatah mereka.

"Kami meminta Nissan, Playstation, Gazprom, PepsiCo, Banco Santander, Mastercard, Heineken, dan Grup Expedia untuk membantu memperbaiki keseimbangan dalam alokasi yang tidak adil saat ini yang berarti penggemar kedua klub yang bersaing menerima kurang dari 25% dari tiket yang tersedia."

"Sebagai sponsor utama Liga Champions UEFA, perusahaan Anda menghargai semangat dan dedikasi para penggemar yang mengikuti tim mereka dan menjadikan setiap pertandingan sebagai tontonan."

"Tetapi banyak dari penggemar yang telah mengikuti klub mereka sepanjang musim ini akan melewatkan pertandingan terbesar, seperti juga ribuan pendukung setia lainnya."

"SOS dan THST percaya gerakan seperti itu oleh sponsor akan membantu mengangkat kesempatan dengan meningkatkan jumlah penggemar yang bersemangat di dalam stadion, dan meningkatkan posisi setiap merek pada skala global."



"Kami juga meminta agar setiap sponsor melobi UEFA untuk mengalokasikan tiket untuk putaran final di masa depan dengan pembagian yang lebih adil, lebih proporsional yang memiliki manfaat bagi para pendukung." Demikian pernyataan resmi dari kedua kelompok suporter tersebut.



Liverpool sendiri diprediksi akan menang saat menghadapi Tottenham. Prediksi itu dilontarkan oleh eks penyerang The Reds, Neil Mellor.

"Tentu saja [saya pikir Liverpool bisa mengalahkan Tottenham di final Liga Champions di Madrid], sepenuhnya percaya diri [juga]", kata Mellor kepada LFC TV.

"Penampilan melawan Barcelona benar-benar luar biasa, tidak dijagokan, tetapi keyakinan ada di sana bersama para pemain.

"Saya pikir mereka sudah punya mentalitas musim ini setelah dikalahkan oleh Real Madrid di final tahun lalu."
Blog, Updated at: 6:07:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN