judi online

Tak Perlu Hudson-Odoi, Munchen Disebut Punya Pengganti Robben dan Ribery

Written By Gusion on Tuesday, May 14, 2019 | 6:18:00 AM

Bolaklik- Era kejayaan duo winger Bayern Munchen, Frank Ribery dan Arjen Robben, tak lama lagi akan berakhir. Claudio Pizarro selaku mantan pemain Die Bavarians meyakini akan ada dua pemain yang siap mengambil kejayaan tersebut di Allianz Arena.

Tak bisa dimungkiri, Robben dan Ribery merupakan duo maut yang menjadi alasan mengapa Bayern Munchen begitu perkasa. Keduanya telah mempersembahkan total 18 gelar dari berbagai kompetisi, satu di antaranya adalah Liga Champions.

Setelah satu dekade terlewati, keduanya pun perlahan dimakan usia. Dan pada akhir musim 2018/2019 ini, keduanya harus rela hengkang ke klub lain demi memberikan ruang kepada para pemain muda untuk unjuk gigi.



Duo ikonik ini telah melekat dengan Bayern Munchen, dan bukan perkara mudah untuk menggantikannya. Sempat beredar wacana bahwa Die Bavarians tengah mencari suksesornya dari luar klub, salah satunya adalah pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Tapi Pizarro meyakini bekas klubnya itu tak perlu jauh-jauh mencari pengganti Robben dan Ribery. Sebab di matanya, ada dua pemain muda yang siap untuk mengisi kekosongannya. Mereka adalah Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

"Saya pikir mereka [Gnabry dan Coman] mampu menggantikan mereka. Anda sudah mencapai satu titik di mana seharusnya sudah berhenti [membicarakan Robben dan Ribery], dan orang baru akan datang," tutur Pizarro kepada Omnisport.

"Ini wajar dan mereka berdua adalah pemain yang sangat bagus. Mereka akan mengalami perkembangan pesat dan melakukan hal-hal yang bagus untuk Bayern," lanjutnya.



Kini Pizarro telah berumur 40 tahun, dan masih bermain di level tertinggi bersama Werder Bremen. Dan sebelum menggantungkan sepatunya, pria yang juga pernah membela Chelsea tersebut berharap bisa bermain dengan Robben dan Ribery.

"Saya ingin bermain dengan mereka, tapi saya tak tahu apa yang mereka akan lakukan. Saya mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya. Saya harap mereka menemukan sesuatu yang memang diinginkan setelah dari Bayern," tambahnya.

"Saya mengenal Arjen lebih baik, karena saya bermain bersamanya di Chelsea selama satu tahun. Sejak saat itu, kami punya hubungan yang sangat baik di dalam maupun luar lapangan. Saya sangat senang saat dia kembali ke lapangan setelah mengalami cedera," tandasnya.
Blog, Updated at: 6:18:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN