judi online

Tak Punya Uang, Man City Tak Bisa Beli Antoine Griezmann

Written By Gusion on Saturday, May 18, 2019 | 6:33:00 AM

Bolaklik- Manajer Manchester City Josep Guardiola mengaku timnya tak memiliki dana yang cukup untuk membeli Antoine Griezmann musim panas ini.

Musim panas ini bisa dipastikan akan ada satu transfer besar yang terjadi di Eropa. Akan ada klub yang mengeluarkan banyak duit untuk bisa memboyong Griezmann dari Atletico Madrid.

Griezmann sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang di Wanda Metropolitano. Namun pemain asal Prancis itu sudah menyatakan ingin hengkang ke klub lain musim panas ini.

Griezmann sudah membukakan pintu keluar. Yang jadi masalah sekarang adalah mencari klub yang bersedia menebus klausul rilisnya yang bernilai 125 juta euro.



Kabarnya, Barcelona siap untuk menebus klausul tersebut. Mereka berniat merekrut Griezmann setelah mengalami kegagalan menyakitkan di Liga Champions musim ini.

Namun kemudian muncul kabar bahwa City berniat untuk menyaingi Barca. Blaugrana sendiri kemudian disebut mundur dari perburuan Griezmann karena tak ingin perang harga dengan klub lain.

Jadi City kini punya kans besar merekrutnya. Namun kabar ini dibantah oleh Guardiola.

“Orang-orang dari Barcelona tidak perlu khawatir, kami tidak akan membeli Griezmann. Kami tidak punya uangnya," aku Guardiola seperti dilansir Goal International.
Blog, Updated at: 6:33:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN