judi online

Terlalu Mahal, Griezmann Bukan Pemain Idaman Fans Barcelona

Written By Gusion on Thursday, May 16, 2019 | 9:44:00 AM


Bolaklik - Mantan presiden Barcelona, Joan Laporta meyakini bahwa sosok Antoine Griezmann bukan pemain yang diinginkan oleh fans Barcelona. Sebab, harga bomber Atletico Madrid tersebut dinilai terlalu mahal dan berlebihan.

Griezmann baru saja mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Atletico Madrid akhir musim 2018/19 ini. Griezmann sudah membela Atletico selama lima musim, sejak dibeli dari Real Sociedad pada tahun 2014 yang lalu.

Setelah membuat pernyataan akan pindah dari Atletico, memang belum diketahui klub mana yang akan dibela Griezmann musim depan. Namun, dia diyakini akan berlabuh ke Barcelona yang sudah lama membidiknya.

Menurut Joan Laporta, Barcelona bakal mengeluarkan uang yang terlalu banyak untuk membeli Griezmann. Sesuai dengan nilai yang tertera pada klausul pelepasan di kontraknya, Griezmann bisa dibeli dengan 120 juta euro.

"Saya pikir sebagian besar penggemar Barcelona tidak akan menginginkan keberadaan Griezmann, dan juga karena banderol harganya, yang menurut saya terlalu berlebihan," ucap Laporta dikutip dari Marca.

Laporta lantas menyarankan agar Barcelona urung mengeksekusi transfer Griezmann di bursa transfer musim panas mendatang. Dia yakin masih ada pemain lain yang bisa memberikan nilai tawar lebih besar kepada klub asal Catalan.

"Saya rasa masih ada pemain lain dengan dampak yang lebih signifikan yang bisa melakukan apa yang mungkin tidak mampu dilakukan oleh Griezmann di Barcelona," sambung Laporta.

Joan Laporta belakangan mulai kembali vokal dengan isu-isu terkait dengan Barcelona. Hal ini tidak lepas dari kabar bahwa Joan Laporta akan kembali maju dalam pemilihan presiden Barcelona yang digelar pada tahun 2021 yang akan datang.

Saat ini, posisi presiden Barcelona masih dijabat oleh Josep Maria Bartomeu. Kabarnya, dia juga akan maju dalam pemilihan untuk mempertahankan posisi presiden yang dia genggam.

Joan Laporta menjabar sebagai presiden Barcelona pada tahun 2003 hingga 2010 yang lalu. Joan Laporta adalah sosok yang mempromosikan Pep Guardiola ke tim senior Barcelona. Sebelumnya, dia hanya melatih Barcelona B.
Blog, Updated at: 9:44:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN