judi online

Tiga Pemain Real Madrid Jadi Incaran PSG, Siapa Saja?

Written By Gusion on Wednesday, May 15, 2019 | 6:26:00 AM

Bolaklik- Sebuah ancaman baru datang bagi Real Madrid. Tiga Pemain El Real dikabarkan menjadi target transfer klub kaya Prancis, PSG di musim panas nanti.

Sama seperti musim lalu, PSG memang tampil dominan di Ligue 1 Prancis. Mereka berhasil mempertahankan gelar juara mereka dari kejaran para rivalnya musim ini.

Namun PSG gagal melebarkan dominasi mereka di Eropa, setelah dikalahkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions kemarin. Alhasil mereka diberitakan ingin memperkuat tim mereka di musim panas nanti.

Dilansir Le Parisien, PSG dikabarkan akan melakukan pembajakan besar-besaran kepada skuat Real Madrid di musim panas nanti. Mereka berencana mendatangkan tiga pemain El Real ke Parc Des Princes.



Nama pertama yang masuk dalam rencana transfer PSG adalah gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

PSG memang tengah kekurangan supply gelandang tengah di tim mereka. Mereka kehilangan Adrien Rabiot yang memutuskan tidak menambah kontraknya di PSG.

Kepergian Rabiot membuat PSG membutuhkan pengumpan yang jitu, dan mereka menilai Toni Kroos akan sangat bagus untuk posisi tersebut.



Laporan yang sama mengklaim bahwa PSG ingin meningkatkan ketajaman tim mereka. Untuk itu mereka akan mendatangkan dua gelandang serang Real Madrid, Isco dan Gareth Bale.

Kedua pemain ini merupakan dua pemain kunci Real Madrid untuk memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun. Untuk itu kehadiran mereka dinilai bakal berdampak besar bagi skuat Les Parisien.

Kedua pemain ini juga dipersiapkan sebagai pengganti Angel Di Maria dan Julian Draxler yang dikabarkan akan dilepas PSG di bursa transfer musim panas nanti.
Blog, Updated at: 6:26:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN