judi online

Tinggalkan Juventus, Sejumlah Klub Besar Eropa Siap Tampung Allegri

Written By Gusion on Saturday, May 18, 2019 | 6:41:00 AM

Bolaklik- Selepas dari Juventus, Massimiliano Allegri sepertinya tak perlu khawatir menganggur musim depan. Sejumlah klub besar Eropa dilaporkan siap untuk menampung pelatih asal Italia tersebut, seperti Manchester United dan PSG.

Pengumuman mengejutkan tersiar melalui situs resmi Juventus, yang menyatakan bahwa Allegri akan hengkang pada musim panas ini. Padahal sejatinya, pria berumur 51 tahun tersebut masih memiliki kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

Banyak dugaan mengenai alasan keputusan Allegri dan Juventus memilih pisah jalur. Namun pencapaian di Liga Champions pada musim ini disebut sebagai penyebab utamanya. Di akhir masanya, ia sukses mempersembahkan total 11 gelar kepada Bianconeri.



Beruntungnya, Allegri memiliki sejumlah prestasi apik dalam lima tahun karirnya di Juventus. Hal tersebut menjadi pemikat banyak klub besar untuk meminangnya pada musim panas nanti.

Dilansir dari Football Italia, PSG dan Bayern Munchen disebut siap untuk menampungnya musim depan. Kedua klub raksasa Eropa tersebut diyakini tidak puas dengan pencapaian pelatihnya saat ini, yakni Thomas Tuchel dan Niko Kovac.

Selain itu, Manchester United pun dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya. Pasalnya dalam beberapa pekan terakhir, performa The Red Devils di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer menunjukkan penurunan yang signifikan.



Klub lain yang disebut tertarik dengan mantan nahkoda AC Milan itu adalah Tottenham Hotspur. Pelatihnya saat ini, Mauricio Pochettino, berhasil mengantarkan mereka ke babak final Liga Champions. Tapi belum ada jaminan bahwa pria asal Argentina itu akan bertahan.

"Tottenham takkan pernah bisa bernafas dengan mudah, sebab dia [Pochettino] akan terus menjadi target klub besar yang mampu membawanya," tutur legenda Tottenham, Tim Sherwood, soal masa depan Pochettino kepada Bwin beberapa waktu lalu.

Inter Milan juga memiliki peluang untuk menampungnya. Dalam beberapa pekan terakhir, klub penghuni peringkat tiga di klasemen Serie A tersebut sedang berencana untuk mendepak pelatihnya saat ini, Luciano Spalletti.

Terakhir, mereka dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Antonio Conte. Namun skemanya bisa berubah andai Conte memilih untuk pulang ke Juventus. Sehingga Inter pun bisa mencoba mengejar Allegri untuk menggantikan Spalletti.
Blog, Updated at: 6:41:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN