judi online

Transfer Griezmann, Manchester City Telikung Barcelona?

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 12:56:00 PM


Bolaklik - Barcelona mendapat persaingan yang serius dalam perburuan bintang Antoine Griezmann. Manchester City datang sebagai pesaing. Bahkan, The Citizen disebut satu langkah lebih depan dibandingkan dengan Barcelona.

Antoine Griezmann telah menyatakan bakal pindah dari Atletico Madrid mulai musim depan. Penyerang asal Prancis itu baru saja membuat pengumuman bahwa masa bakti bersama Atletico berakhir pada musim tahun kelima.

Dengan kualitas yang dimiliki Griezmann, ada banyak klub yang tertarik untuk memakai jasanya. Barcelona adalah klub yang disebut paling gencar ingin membeli Griezmann. Namun, justru Man City yang kini punya peluang besar.

Griezmann dikabarkan nyaris pindah ke Barcelona pada awal musim 2018/19 lalu. Hanya saja, mantan pemain Real Sociedad itu urung pindah. Sebelum membela Prancis di Piala Dunia 2018, dia telah memutuskan bertahan di Atletico.

Hasrat Griezmann untuk pindah ke Camp Nou masih ada. Tapi, Barcelona justru yang kini disebut mulai mundur. Barcelona tidak ingin perang harga dengan tim lain yang memburu Griezmann. Barca enggan membayar dengan harga sangat mahal.

Sebaliknya, dikutip dari Sport, Man City justru siap mengerahkan segala upaya untuk bisa membawa Griezmann ke Inggris. The Citizen siap dengan tawaran besar demi mendapatkan bomber 27 tahun tersebut musim depan.

Griezmann masih punya kontrak dengan Atletico hingga 2023. Klausul pelepasan dalam kontrak tersebut senilai 200 juta euro. Namun, mulai Juli 2019 mendatang, klausul pelepasan itu akan turun jadi 120 juta euro. Man City pun siap untuk menebusnya.

Manchester City kini memang sedang memburu pemain baru di posisi penyerang tengah. Sebab, pasukan Pep Guardiola sedang membutuhkan pemain yang mampu menggantikan peran Sergio Aguero untuk jangka panjang.

Man City sempat menaruh harapan itu pada sosok Gabriel Jesus. Namun, pemain asal Brasil tersebut masih berada di bawah level permainan Aguero. Gabriel Jesus tidak tampil bagus pada musim 2018/19 ini.

Griezmann sendiri sudah terbukti mampu jadi pemain yang penting bagi Atletico dan timnas Prancis. Secara historis, Griezmann dan Aguero juga punya jejak karir yang hampir sama. Di masa lalu, Aguero juga pernah bermain untuk Atletico Madrid
Blog, Updated at: 12:56:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN