judi online

Usai Gagal Juara, Chairman Liverpool Beri Peringatan untuk City

Written By Gusion on Tuesday, May 14, 2019 | 6:17:00 AM

Bolaklik- Chairman Liverpool Tom Werner memperingatkan tim-tim lain di Premier League termasuk Manchester City bahwa The Reds akan jadi makin tangguh musim depan.

Musim ini, seperti musim-musim sebelumnya, Liverpool berusaha untuk meraih trofi juara liga untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam. Mereka nyaris meraih trofi tersebut.

Sayangnya Liverpool gagal jadi juara meski tampil sangat luar biasa. Mereka kalah dengan selisih satu angka dari pasukan Josep Guardiola.

Liverpool pun tampak seperti tak dinaungi Dewi Fortuna. Sebab mereka jadi satu-satunya tim di era Premier League yang sukses menjadi juara paruh musim tapi gagal jadi juara liga. Tak cuma sekali tapi tiga kali.



Werner hadir di Anfield saat Liverpool mengalahkan Wolverhampton. Usai pertandingan, ia menyempatkan berbicara pada para jurnalis.

Saat itu Werner mengaku kecewa dengan kegagalan Liverpool menjadi juara. Namun ia tak mengingkari bahwa musim ini sangatlah luar biasa bagi The Reds.

"Itu adalah musim yang ajaib," katanya seperti dilansir Goal International. "Jelas kami kecewa bahwa kami tidak memenangkan liga, tetapi itu adalah musim yang luar biasa dan skuatnya menyenangkan," serunya.

“Saya pikir kami telah menemukan banyak teman di seluruh dunia dan saya pikir kami telah melakukannya dengan baik untuk para pendukung kami. Saya tidak bisa mengatakan cukup tentang Jurgen dan semua bakat yang ada di lapangan," tegas Werner.
Blog, Updated at: 6:17:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN