judi online

Valencia Bersyukur Bisa Main Bareng Rooney dan Giggs

Written By Gusion on Tuesday, May 14, 2019 | 6:12:00 AM

Bolaklik-  Gelandang Manchester United Antonio Valencia mengaku akan selamanya bersyukur atas seluruh waktunya di Old Trafford yang membuatnya bisa bermain bareng legenda macan Ryan Giggs dan Wayne Rooney.

Valencia dibeli dari Wigan pada tahun 2009 silam. Cukup banyak orang yang heran mengapa Sir Alex Ferguson membelinya dengan bandrol sekitar 16 juta pounds kala itu.

Ternyata pembelian itu tidak salah. Valencia mampu bertahan selama satu dekade bersama Setan Merah.

Ia membantu United memenangi banyak trofi juara. Di antaranya dua trofi Premier League, satu trofi FA Cup dan satu trofi Europa League.



Pemain asal Ekuador itu akan hengkang dari United pada musim panas ini. Sebab kontraknya bersama Setan Merah habis.

Jelang kepergiannya, ia mengucapkan salam perpisahan pada klub. Ia mengaku akan meninggalkan MU dengan banyak memori indah.

Di antaranya adalah kenangan bermain bersama para pemain hebat. Contohnya saja Rooney, Giggs, hingga Rio Ferdinand.

“Sulit untuk melupakan pemain yang pernah bermain bersama saya. Para pemain hebat seperti seperti Giggs, Rooney, Scholes, Rio [Ferdinand], [Nemanja] Vidic, Patrice [Evra]..." bukanya pada situs resmi MU.

"Sulit dipercaya saya bahkan duduk di sini mendaftar nama-nama ini dan tidak mungkin menyebutkan semuanya atau memilih hanya satu terbaik. Jadi saya hanya akan mengatakan bahwa saya sangat senang telah bermain dengan beberapa pemain sepak bola yang sangat cerdas," puji Valencia.
Blog, Updated at: 6:12:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN